Man United Akan Permanenkan Odion Ighalo - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Selasa, 24 Maret 2020

Man United Akan Permanenkan Odion Ighalo

Odion Ighalo

MACAUBET - Manchester United dikabarkan berniat mengikat Odion Ighalo secara permanen. Pemain asal Nigeria itu tampil melebihi ekspetasi Setan Merah.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua di saat terakhir bursa transfer. Keputusan The Red Devils itu sempat dipertanyakan karena Ighalo bukan striker dengan catatan mentereng.

Selama berkarier di Eropa, Ighalo belum pernah memperkuat klub top. Udinese, Watford dan Granada merupkan contoh-contoh klub yang pernah menggunakan jasanya.

Ighalo berhasil menjawab keraguan itu dengan penampilan apik di atas lapangan. Ada 4 gol yang sudah dicetak dalam 8 pertandingan di semua ajang.

baca jugaChris Smalling Jadi Incaran Arsenal dan Tottenham

Shanghai Shenhua dikabarkan sudah mematok harga 15 juta poundsterling atau setara Rp 287 miliar. Seperti dikabarkan media Inggris, Daily Mail.

Di tengah pandemi virus corona, Ighalo masih enggan membicarakan perihal masa depannya.

"Membicarakan tentang hal-hal lain sekarang tidak hanya mementingkan diri sendiri tapi sangat-sangat tidak sensitif. Aku bahkan tidak memikirkannya," ucap Ighalo kepada The Sun beberapa waktu lalu.

"Tantangan di depan kita adalah bukan soal sepakbola, tapi soal dunia. Anda tidak bisa menempatkan sepakbola di atas tantangan kesehatan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar