Lionel Messi Merespon Isu Media Sosial Barcelona - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 20 Februari 2020

Lionel Messi Merespon Isu Media Sosial Barcelona

Lionel Messi

MACAUBET - Bintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara pertama kali menyusul skandal media sosial yang mengguncang belakangan ini.


Pihak manajemen Barcelona menyewa perusahaan Public Relations (PR) untuk membuat akun-akun media sosial yang bertujuan untuk menodai citra pemainnya sendiri.

Perusahaan PR yang disewa tersebut, I3 Ventures, ditengarai bertugas menopang citra Josep Bartomeu, Presiden Barcelona, serta jajaran direksi lainnya.

AGEN BOLA - Dalam sesi konferensi pers, Kamis waktu setempat (20/2/2020), Bartomeu mengakui pihak klub menyewa I3 Ventures, tetapi dengan keras membantah tuduhan klub untuk melakukann meningkatkan reputasinya dan jajaran direksi untuk merusak citra Messi dan lainnya, seperti Guardiola, Xavi serta Víctor Font.

Bartomeu lantas menemui para pemain Barcelona, menurut Messi, sang presiden klub bicara sama seperti yang disampaikannya kepada publik.

"Saya benar-benar terkejut karena saya tidak di sini. Saya sedang bepergian. Ketika saya kembali, saya mencari tahu sedikit tentang ini," kata penyerang Argentina itu dalam sebuah wawancara dengan harian Catalan, Mundo Deportivo.

"Presiden mengatakan kepada kami hal yang sama dengan yang ia katakan di depan umum; hal yang sama ia katakan pada konferensi pers. Bagaimana situasinya, apa yang telah terjadi dan saya tidak bisa berkata banyak lagi. Sama seperti Anda tahu semua yang dia katakan, dia mengatakan hal yang sama kepada kapten secara pribadi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar