Marcus Rashford Bakal Absen Lebih Lama - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 20 Februari 2020

Marcus Rashford Bakal Absen Lebih Lama

Marcus Rashford

MACAUBET - Jelang laga Liga Europa antara Club Brugge vs Manchester United, manajer Ole Gunnar Solkjaer memberi kabar buruk perihal Marcus Rashford. Kabar terkait kondisi striker 19 tahun itu.


Rashford mengalami cedera punggung saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga ulangan Piala FA pertengahan Januari lalu. Kondisinya hingga kini belum membaik.

Solskjaer menilai, pemulihan Rashford tampaknya akan berjalan lama. Striker yang sudah menyumbang 19 gol untuk Setan Merah musim ini tersebut masih harus menepi beberapa bulan.

"Saya berharap dia bermain musim ini, tetapi itu akan membutuhkan waktu," kata Solskjaer, seperti dilansir ESPN, dalam konferensi pers jelang laga melawan Club Brugge di Liga Europa.

"Saya bukan dokter, tapi saya berharap dia bisa pulih lebih cepat dari seharusnya. Dia akan keluar selama beberapa bulan lagi. Dia menjalani pemeriksaan dan mungkin lebih parah, keretakan itu ternyata lebih dari kami bayangkan."

AGEN BOLA - Selain melewatkan sisa musim, Rashford bahkan dinilai terancam absen di Piala Eropa 2020 yang berlangsung pada 12 Juni-12 Juli mendatang. Inggris sendiri akan mengawalinya dengan menghadapi Kroasia di Grup D pada 14 Juni.

"Saya berharap dia bermain sebelum Piala Eropa, tetapi jika dia tidak cukup fit, dia tidak akan pergi," tambah manajer asal Norwegia itu.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. The Red Devils kemungkinan akan memainkan Odion Ighalo sejak awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar