Skuad Invincible Arsenal Disebut Lebih Baik Dari Liverpool - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 20 Februari 2020

Skuad Invincible Arsenal Disebut Lebih Baik Dari Liverpool

Arsenal

MACAUBET - Jens Lehmann mengatakan persaingan yang dilalui Liverpool saat ini tidak sesulit The Gunners di masa lalu.


Jens Lehmann menilai Liverpool akan menyamai pencapaian 'Invicible’ Arsenal, namun meyakini skuad The Gunners pada 2004 bisa mengalahkan pasukan Jurgen Klopp saat ini.

Eks penjaga gawang Arsenal dan Jerman tersebut merupakan bagian dari skuad Arsene Wenger yang memenangkan Liga Primer Inggris musim 2003/04 tanpa mengalami sekali pun kekalahan, prestasi yang hanya mampu diukir Preston North End pada 1889.

Liverpool berada di jalur yang tepat untuk bisa menyamai prestasi mengesankan itu setelah musim ini mereka baru kehilangan dua poin dari 26 pertandingan dan kini memimpin dengan keunggulan 25 poin di puncak klasemen.

AGEN BOLA - Mereka juga mendekati rekor Arsenal yang tak terkalahkan dalam 49 laga di kasta tertinggi dalam periode yang sama, dengan kemenangan atas Norwich City pada akhir pekan lalu membuat mereka kini mengoleksi 43 kemenangan sejak terakhir kalah 2-1 dari Manchester City pada 3 Januari tahun lalu.

Alhasil, Lehmann merasa anak asuh Klopp punya segala syarat untuk bisa mencatatkan sejarah seperti Arsenal.

"Liverpool mencatatkan kisah luar biasa. Semua syarat tersedia bagi mereka untuk bisa menjadi juara 'Invicible'," kata Lehmann dalam acara penghargaan Laureus di Berlin.

"Mereka tim yang fantastis, sangat terorganisir dan juga terkadang sedikit beruntung."

"Tapi itu bukan kritikan. Terkadang, kami juga mengalami keberuntungan dan saya percaya bahwa Anda harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan keberuntungan."

"Sekarang mereka punya kans menjadi Invicible dan saya pikir satu-satunya tim yang bisa menghentikan hal itu terjadi adalah Manchester City."

BANDAR BOLA - Meski terkesan, Lehmann merasa pencapaian Liverpool saat ini tak lepas dari melemahnya persaingan di Liga Primer, jauh lebih mudah dibandingkan dengan perjuangan timnya 16 tahun silam dan menyebut skuadnya yang dihuni nama-nama seperti Theirry Henry, Patrick Vieira dan Robert Pires lebih baik.

"Saya akan mengatakan Liga Primer tidak sekuat dulu dan banyak tim yang telah mengalami kekalahan sebelum mereka bermain lawan Liverpool," lanjutnya.

"Saya pikir skuad Arsenal kami akan mampu mengalahkan Liverpool saat ini. Tidak mudah, tapi kami akan menang karena kami memiliki banyak pemain berkualitas ketimbang yang dimiliki Liverpool."

"Sangat sulit untuk membandingkan, namun ketika Anda melihat kualitas individu yang ada dan kecepatan yang kami miliki, saya pikir kami memiliki keunggulan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar