Shin Tae-Yong Terapkan Disiplin Tinggi Untuk Pemain Timnas - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 20 Februari 2020

Shin Tae-Yong Terapkan Disiplin Tinggi Untuk Pemain Timnas

Shin Tae-Yong

MACAUBET - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat berlatih di Lapangan G, Senayan, Jakarta. Pada latihan kali ini Timnas Indonesia menjalani tes fisik dengan menggunakan alat Smart Gate.


Setelah menjadi manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan beberapa aturan dan kebijakan baru yang cukup mencolok. Beberapa peraturannya berbeda dari para mantan pelatih Timnas Indonesia lainnya.

Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk latihan (training centre) pertamanya di Timnas Indonesia. Latihan telah dimulai pada 14 Februari lalu dan akan berakhir pada Minggu (23/2/2020).

BANDAR BOLA - Metode pelatihan Shin Tae-yong belum mengarah ke taktik. Pelatih berusia 50 tahun itu terus fokus menggeber kondisi fisik pemain Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding di pekan depan mendatang. Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada putaran kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 26 Maret dan menjamu Uni Emirat Arab (UEA), pada lima hari berselang.

Salah satu revolusi Shin Tae-yong yang sangat mencolok adalah memanggil banyak pemain belia ke skuat Timnas Indonesia. Dalam daftar 34 nama pemain yang dipanggilnya membuat pelatnas persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, banyaknya pemain belia usia 20 tahun.

Selain itu, Shin Tae-yong juga menerapkan kedisplinan tinggi kepada para pemain dan aturan-aturan ketat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar