Marquez Sebut Quartararo Berpotensi Menjuarai MotoGP 2020 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Senin, 18 Mei 2020

Marquez Sebut Quartararo Berpotensi Menjuarai MotoGP 2020

Fabio Quartararo, Marc Marquez

MACAUBET - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menaruh perhatiannya kepada Fabio Quartararo di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Bahkan, Marquez tak segan menyebut Quartararo mempunyai peluang besar untuk menjuarai MotoGP musim ini.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pembalap terbaik pada musim debutnya di MotoGP 2019 bersama Tim Petronas Yamaha SRT. Ya, Quartararo berhasil melalui MotoGP 2019 dengan raihan tujuh podium dari 19 balapan.

Raihan itu pun membuat Quartararo berhasil finis di posisi ketujuh pada klasemen akhir MotoGP 2019, serta menyabet gelar individu Rookie of the Year. Keberhasilan itu pula yang akhirnya meyakinkan manajemen Tim Yamaha mengangkat Quartararo sebagai pembalap tim pabrikan di MotoGP 2021.

MACAUBET
MBO4D

Bahkan banyak pengamat yang memprediksi bahwa Quartararo jadi salah satu pembalap yang berpeluang besar memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2020. Salah satu yang menilai Quartararo berpeluang menjuarai MotoGP 2020 adalah Marquez.

“Sayangnya, Fabio akan lebih cepat daripada kami. Biasanya, dengan setahun pengalaman, Anda bisa lebih cepat dan bisa memperbaiki diri secara signifikan. Sejak masa pramusim, ia telah membuktikan diri bahwa dirinya cepat,” ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Minggu (17/5/2020).

“Fabio akan jadi salah satu rider yang ikut memperebutkan gelar. Ia memang belum membela tim pabrikan, tapi ia sudah punya motor Yamaha spek pabrikan. Ini seperti Honda milik Cal Crutchlow, yang sama seperti motor saya. Fabio akan jadi salah satu kandidat juara dunia,” tutupnya.
KARTU ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar