Chris Smalling Jadi Incaran Arsenal dan Tottenham - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Sabtu, 21 Maret 2020

Chris Smalling Jadi Incaran Arsenal dan Tottenham

Chris Smalling

MACAUBET - AS Roma berniat mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Meski begitu, Arsenal dan Tottenham dikabarkan juga berminat pada bek berusia 30 tahun itu.

Diberitakan Express, Jumat (20/3/2020), MU tampaknya akan melego Smalling, mengingat melimpahnya stok bek tengah mereka saat ini.

Masih ada Eric Bailly, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Phil Jones yang bisa diandalkan sang Manager, Ole Gunnar Solksjaer. Bahkan Luke Shaw  pun mulai dicoba tampil sebagai bek tengah saat MU menggunakan formasi tiga bek.

Oleh sebab itu, Roma yang kini meminjam Smalling berminat membelinya. Apalagi, penampilannya di musim ini cukup memuaskan pelatih mereka, Paulo Fonsesca.

baca jugaPelatih AS Roma Mau Mempermanenkan Chris Smalling & Henrikh Mkhitaryan

Smalling sudah bermain 28 kali bersama Il Lupi di seluruh ajang dan mencetak 2 gol. Ia juga membantu Roma mencatat 9 clean sheet saat ia diturunkan.

Smalling sendiri dikabarkan berminat bertahan di Roma. Namun ia ingin melihat di mana posisi mereka di klasemen Liga Italia pada akhir musim.

Jika Giallorossi berhasil menyegel tiket Liga Champions , kemungkinan besar Smalling akan tetap berada di Olimpico musim depan.

Kabarnya, MU mematok harga 25 juta Paun untuk Smalling. Jika Roma keberatan dengan harga tersebut, Arsenal ataupun Tottenham siap menikung.

Apalagi, kedua klub tersebut berasal dari London, kota asal Smalling. Selain itu, dengan berada di Inggris, Smalling lebih mudah dipantau oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar