Man United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Rabu, 18 Maret 2020

Man United Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Nemanja Matic

MACAUBET - Spekulasi masa depan gelandang Manchester United, Nemanja Matic, akhirnya terjawab. Setan Merah dikabarkan telah memperpanjang kontrak Matic sampai akhir musim depan.

Pemain Serbia itu sedang memasuki bulan-bulan terakhir di kontraknya yang sedianya akan habis pada musim panas 2020. Dia sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford di bursa Januari lantaran tidak juga diajak untuk membahas kontrak baru.

"Saya masih terikat kontrak hingga akhir musim. Saya ada di Carrington setiap harinya dan mau mendiskusikan kontrak baru jika mereka merasa saya masih berguna. Jika tidak, ya tidak apa juga," ujar Matic pada awal tahun ini.

"Belum ada pembicaraan sampai saat ini, tapi posisi saya sudah jelas. Saya senang bisa membela klub ini, saya datang ke sini untuk jadi juara dan jika mereka ingin saya bertahan maka saya akan memberikan performa terbaik untuk memenangi trofi."

baca jugaUnited Kabarnya Takkan Perpanjang Kontrak Nemanja Matic

Namun, belakangan Matic menjadi pemain reguler MU di tengah cederanya Scott McTominay dan Paul Pogba. Matic menjadi starter di sembilan dari 10 pertandingan MU di Premier League, dan membantu timnya tidak terkalahkan di empat laga terakhir termasuk saat mengalahkan Chelsea dan Manchester City dengan skor masing-masing 2-0.

Matic meneken kontrak selama tiga tahun plus perpanjangan setahun saat digaet MU dari Chelsea pada musim panas 2017. Laporan Sky Sports menyebutkan bahwa MU sudah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Matic dan kini sedang menggelar pembicaraan.

Matic merupakan salah satu pemain senior MU yang paling dihormati di ruang ganti. Mantan penggawa Chelsea itu dipandang akan menjadi aset berharga untuk membantu serta mengembangkan pemain muda dengan cara yang tepat.

Di sepanjang musim ini, Matic telah membuat 22 penampilan untuk Setan Merah di seluruh kompetisi dengan sumbangan satu gol dan tiga assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar