Odion Ighalo Akan Tetap di Man United hingga Januari 2021 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Selasa, 02 Juni 2020

Odion Ighalo Akan Tetap di Man United hingga Januari 2021

Odion Ighalo

MACAUBET - Odion Ighalo akan memperpanjang masa baktinya di Manchester United hingga 31 Januari 2021. Pasalnya, Man United berniat memperpanjang masa peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Man United sejatinya meminjam Ighalo pada Januari 2020. Pada saat itu mereka membutuhkan striker anyar guna menggantikan Marcus Rashford yang mengalami cedera. Meski pada awalnya diragukan, namun Ighalo mampu menampilkan performa yang memuaskan.

Pada awalnya, Ighalo hanya dipinjam oleh Man United selama lima bulan, yakni hingga musim kompetisi 2019-2020 berakhir. Akan tetapi, pandemi Corona (Covid-19) membuat kompetisi ditangguhkan hingga akhirnya tak bisa selesai tepat waktu.
MACAU442.NET
Jika mengacu pada kontrak awal Ighalo di Man United, seharusnya bomber asal Nigeria itu sudah harus kembali ke Shanghai Shenhua pada Senin (1/6/2020). Namun, karena musim kompetisi belum berakhir dan Man United masih memerlukan jasa Ighalo, maka mereka pun ingin memperpanjang masa pinjaman.

“Kami hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester United dengan status pinjaman yang diperpanjang. Perjanjian itu akan berarti bahwa Ighalo akan tetap bersama mereka sampai Januari 2021," ujar agen dari Ighalo, Atta Aneke, seperti dilansir dari The Sun, Senin (1/6/2020).

Saat ini, kesepakatan tersebut sedang menunggu konfirmasi oleh FA sebelum didaftarkan. Adapun Ighalo akan membahas kontrak baru dengan Shanghai Shenhua setelah masa peminjamannya di Man United berakhir pada 31 Januari 2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar