Barcelona dan Madrid Disebut Tertarik dengan Mohamed Salah - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Selasa, 02 Juni 2020

Barcelona dan Madrid Disebut Tertarik dengan Mohamed Salah

Mohamed Salah

MACAUBET - Sejak kedatangannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017, Mohamed Salah langsung menjelma menjadi pemain yang krusial. Dengan performa Salah yang terus meningkat, eks striker AS Roma, Mido, percaya kalau kompatriotnya tersebut kini menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid.

Setelah menjalani musim yang sensasional bersama Liverpool dan menjadi top skor Liga Inggris 2017-2018, Mido memandang Salah sudah menjadi bagian dari pemain top dunia. Apalagi, pada musim berikutnya, Salah kembali merebut gelar top skor Liga Inggris dan membantu Liverpool juara Liga Champions.

Maka dari itu, ia percaya kalau dengan kemampuan dan penampilan yang sekarang, Salah akan mencuri perhatian Barca dan Madrid. Alasan lainnya yang membuat Mido meyakini kalau Salah bakal diincar oleh dua klub besar tersebut adalah karena Madrid dan Barca memang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kualitas lini serang mereka.
MACAU442.COM
Sebagaimana diketahui, sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid belum lagi menemukan sosok yang mampu menjadi mesin gol mereka. Begitu pun dengan Barca yang kualitas serangannya mengalami penurunan sejak ditinggal Neymar ke PSG.

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola. Jika Barcelona atau Real Madrid datang untuk Anda, kepala Anda akan terbalik, semua pemain seperti itu. Barcelona dan Real Madrid adalah klub yang berbeda - saya tidak bermaksud tidak hormat kepada Liverpool,” ucap Mido, disadur dari Evening Standard, Senin (1/6/2020).

"Saya pikir Barcelona dan Real Madrid sedang menunggu untuk melihat bagaimana Salah akan melakukannya musim ini; mereka tidak membeli pemain hanya setelah satu musim yang baik atau hebat. Saya pikir jika Salah mencetak 25 gol lebih, saya pikir mereka akan datang untuknya dan akan sulit bagi Liverpool untuk mempertahankannya,” lanjut Mido.
IDRBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar