Borussia Dortmund Menang Tipis 1-0 atas Hertha Berlin - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Minggu, 07 Juni 2020

Borussia Dortmund Menang Tipis 1-0 atas Hertha Berlin

Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

MACAUBET - Borussia Dortmund sukses mengamankan tiga poin penting di kandang usai berhasil menaklukkan Hertha Berlin dengan skor 1-0 pada Minggu (7/6/2020) dini hari WIB. Berkat tiga poin tersebut, Dortmund masih terus menempel Bayern Munich yang berada puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan tujuh angka.

Jalannya pertandingan
Sejak menit awal, Dortmund sudah menekan pertahanan Hertha. Lewat Achraf Hakimi dan Raphael Guerreiro di sisi sayap, Dortmund menggempur habis.

Tapi, tanpa kehadiran Erling Haaland, lini serang Dortmund memang kurang menggigit. Ini jadi kali kedua beruntun Dortmund tampil tanpa penyerang andalannya yang tengah absen karena cedera.

Di menit ke-22, Dortmund mendapat peluang pertama untuk mencetak gol tapi sepakan Thorgan Hazard di muka gawang meneruskan crossing Guerreiro masih melebar.

Dua menit kemudian giliran Julian Brandt yang punya peluang. Mendapat ruang tembak, Brandt gagal memaksimalkannya karena bola sepakannya melebar.
MACAU442.COM
Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Masuk di babak kedua, Dortmund meningkatkan intensitas serangan untuk mencari gol pembuka.

Di menit ke-51 kerjasama apik antara Axel Witsel, Hakimi, dan Hazard membuka pertahanan Hertha. Hazard lantas mengirimkan umpan terakhir kepada Sancho yang tembakannya meleset dari sasaran.

Dortmund tak membuang peluang lagi untuk mencetak gol pada menit ke-57. Sancho mengirim umpan lambung yang disundul Brandt ke arah Can yang berdiri bebas untuk menyonteknya ke jala Hertha.

Gol itu membuat Dortmund makin bernafsu untuk mencari gol tambahan. Namun, beberapa peluang justru terbuang sia-sia karena pertahanan Hertha justru bermain dengan baik.

Dortmund nyaris menambah gol lagi di masa injury time tapi Sancho menyia-nyiakannya. Guerreiro melepaskan umpan tarik ke arah Sancho yang berada di depan gawang. tapi Rune Jarstein dengan cepat menghadangnya.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Dortmund.
IDRBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar