Hertha vs Union: Tuan Rumah Menang Telak 4-0 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Sabtu, 23 Mei 2020

Hertha vs Union: Tuan Rumah Menang Telak 4-0

Hertha Berlin vs Union Berlin

MACAUBET - Hertha Berlin berhasil memenangi Derby Berlin.Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini mengandaskan perlawanan Union Berlin 4-0.

Derby Berlin antara Hertha Berlin vs Union Berlin menjadi duel pembuka pekan ke-27 Bundesliga. Duel ini tersaji di Olympiastadion Berlin, Sabtu (23/5/2020) dini hari WIB.

Di babak pertama, Hertha tampil lebih dominan dalam melancarkan serangan. Namun, Union berhasil tampil disiplin sehingga peluang tuan rumah tak ada yang membuahkan hasil.

Skor 0-0 menutup separuh pertama laga. Usai jeda, pasukan Bruno Labbadia tak mengendurkan serangan.

Hasilnya mereka mampu membuka keunggulan di menit ke-51. Umpan Marvin Plattenhadt dari sisi kiri mampu disambar oleh sundulan Vedad Ibisevic untuk menggetarkan jala Rafal Gikiewicz.
IDRBET
Hertha hanya butuh satu menit untuk menggandakan kedudukan. Lewat sebuah serangan balik, umpan terobosan Ibisevic membebaskan Dodi Lukebakio. Lukebakio yang tak terkawal sempat mengecoh Gikiewicz sebelum menceploskan bola ke gawang. Skor berubah 2-0 untuk Hertha.

Hertha semakin menjauh 3-0 di menit ke-61. Sepakan mendatar Matheus Cunha dari tepi kotak penalti meluncur deras ke gawang Union.

Gelontoran gol Hertha belum berhenti. Di menit ke-77, Dedryck Boyata mampu mencetak gol keempat Die Alte Dame. Boyata membobol gawang Gikiewicz lewat sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok Plattenhardt. Keunggulan 4-0 mampu dipertahankan Hertha hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Hertha naik ke peringkat ke-10 dengan 34 angka. Sementara Union tertahan di posisi ke-12 dengan torehan 30 poin.
MACAU442.NET
MACAU442.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar