Adrien Rabiot Jadi Incaran Tiga Klub Premier League - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Jumat, 22 Mei 2020

Adrien Rabiot Jadi Incaran Tiga Klub Premier League

Adrien Rabiot

MACAUBET - Arsenal dan Everton dilaporkan sedang menjalin negosiasi dengan Juventus perihal transfer Adrien Rabiot. Ada pula Manchester united yang juga dikaitkan dengan Rabiot.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain ini tiba di Turin dengan status bebas transfer musim panas lalu. Namun, disebut-sebut masih memberi kontribusi yang kecil pada pasukan Maurizio Sarri dari total 24 laga di semua ajang.

Juventus kemungkinan bakal melepas Rabiot, salah satunya karena kejengkelan Juventus atas sikap pemain asal Prancis itu. Rabiot menunda kembali ke Juventus setelah Italia membolehkan klub-klub menggelar latihan.
MACAU442.NET
MACAU442.COM
Menurut le10sport.com di Prancis, yang dikutip dari Football Italia, Arsenal dan Everton sudah memulai negosiasi untuk Rabiot. Bianconeri berharap bisa menjual pemainnya itu di kisaran harga 15-20 juta euro.

Manajer Everton, Carlo Ancelotti, pernah bekerja dengan Rabiot di PSG. Di sisi lain, The Gunners berharap Rabiot dapat menjadi duet oke dengan Matteo Guendouzi.

Manchester United juga dikaitkan dengan Rabiot, kemungkinan besar sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paul Pogba.
POKER NAGOYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar