Dortmund Sukses Curi Tiga Poin di Kandang Wolfsburg - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Minggu, 24 Mei 2020

Dortmund Sukses Curi Tiga Poin di Kandang Wolfsburg

Wolfsburg vs Dortmund

MACAUBET - Poin penuh berhasil diamankan Borussia Dortmund dalam lawatan mereka ke markas Wolfsburd dalam lanjutan pekan ke-27 Bundesliga 2019-2020, Sabtu (23/5/2020) malam WIB. Die Borussen -julukan Dortmund- meraih kemenangan usai menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol Raphael Guerreiro (32’) dan Achraf Hakimi (78’).

Babak Pertama

Dominasi tim tamu sudah terlihat sejak awal pertandingan. Thorgan Hazard sebagai motor serangan terus memimpin rekan-rekan timnya untuk langsung mengancam lini pertahanan tim tuan rumah.

Akan tetapi, Wolfsburg jelas tak ingin kehilangan poin di laga kandang mereka. Skuad Oliver Glasner bertahan dengan sangat baik sehingga membuat Erling Haaland dan kolega sulit untuk menciptakan tembakan ke arah gawang.

Usaha para penggawa Dortmund baru berbuah hasil setelah setengah jam berjalan. Menit ke-32 Raphael Guerreiro membawa timnya unggul setelah memanfaatkan umpan tarik dari Thorgan Hazard. Dortmund memimpin atas Wolfsburg hingga jeda.
MACAUBET
MBO4D
Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, Wolfburg selaku tim tuan rumah masih sulit untuk membendung keperkasaan tim tamu. Dortmund yang unggul satu gol di paruh pertama terus berusaha untuk mengancam lini pertahanan Wolfsburg sejak laga kembali di mulai.

Akan tetapi, Wolfsburg juga bukan tanpa peluang. Oliver Glasner mengimbau para pemainnya untuk bermain lebih terbuka dan tak ragu untuk menusuk ke lini belakang Dortmund. Strategi tersebut cukup berhasil membuat pera pemain bertahan Dortmund kerepotan.

Akan tetapi, situasi tersebut tak bertahan lama sebab Dortmund perlahan mulai kembali menemukan cara untuk mengatasi permainan Wolfsburg. Hasilnya, Achraf Hakimi berhasil mencetak gol kedua bagi timnya pada menit ke-78.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, situasi kemudian semakin memburuk bagi tim tuan rumah setelah pemain mereka, Felix Klaus diganjar kartu merah. Skor 2-0 untuk keunggulan Dortmund tetap bertahan hingga laga usai.
KARTU ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar