Bayern vs Frankfurt: Tuan Rumah Pesta Gol ke Gawang Tim Tamu - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Minggu, 24 Mei 2020

Bayern vs Frankfurt: Tuan Rumah Pesta Gol ke Gawang Tim Tamu

Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

MACAUBET - Bayern Munich menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena, Sabtu 23 Mei 2020 malam WIB. Pada pertandingan pekan ke-27 Liga Jerman 2019-2020 itu, Bayern mampu menguasai jalannya permainan sejak awal babak pertama. Dominasi itu membawa Bayern menang 5-2 atas Frankfurt.

Babak Pertama

Bayern memulai pertandingan dengan sangat baik. Robert Lewandowski dan kawan-kawan mampu memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu. Frankfurt pun harus merapatkan barisan pertahanan mereka agar tidak kebobolan gol cepat.

Pada menit ke-11, Lewandowski hampir menggetarkan jala gawang Frankfurt. Akan tetapi, kiper Frankfurt, Kevin Trapp, mampu menepis bola yang kemudian membentur tiang gawang.

Selang lima menit kemudian. Leon Goretzka mencatatkan namanya di papan skor, setelah bola yang disepaknya melewati Trapp. Thomas Muller jadi creator untuk gol pembuka yang dicetak Goretzka tersebut.

Unggul 1-0 membuat permainan Bayern jadi lebih agresif. Akan tetapi, tim asuhan Hans-Dieter Flick baru bisa menambah keunggulan melalui aksi Muller pada menit ke-41. Gol Muller tercipta berkat umpan Alphonso Davies. Bayern unggul 2-0 atas Frankfurt saat babak pertama berakhir.
MACAU442.NET
MACAU442.COM
Babak Kedua

Bayern memulai babak kedua dengan sangat baik. Selang 45 detik babak kedua berjalan, Lewandowski mencetak gol ketiga Bayern dengan memanfaatkan umpan dari Kingsley Coman. Unggul 3-0 membuat Bayern berada di atas angin, tetapi itu justru memberi tim tamu kesempatan untuk bangkit.

Frankfurt mampu memperkecil kedudukan pada menit ke-52. Adalah Martin Hinteregger yang mencatatkan namanya di papan skor, setelah memanfaatkan bola hasil sundulan tidak sempurna Jerome Boateng. Mimpi buruk Bayern berlanjut semenit kemudian, karena Hinteregger kembali mencetak gol untuk Frankfurt.

Keadaan jadi tidak menguntungkan bagi Bayern, yang kebobolan dua gol dalam waktu singkat. Die Roten –julukan Bayern– kembali mengendalikan keadaan melalui gol Anthony Davies pada menit ke-61. Kedudukan jadi 4-2 untuk keunggulan Bayern, tetapi pertandingan berjalan lebih ketat sekarang.

Bayern mendapatkan hadiah saat Hinteregger mencetak gol bunuh diri ke gawang Frankfurt pada menit ke-74. Gol bunuh diri Hinteregger merusak momen kebangkitan yang sebelumnya didapat Frankfurt. Bayern pun meraih kemenangan telak 5-2 atas Frankfurt.
POKER NAGOYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar