Demi Pogba, Madrid Tawarkan 4 Pemainnya ke Man United - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Jumat, 29 Mei 2020

Demi Pogba, Madrid Tawarkan 4 Pemainnya ke Man United

Paul Pogba

MACAUBET - Real Madrid kini tengah meminati gelandang Manchester United, Paul Pogba. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Madrid pun dikabarkan bersedia memberikan empat pemainnya sekaligus kepada Man United demi mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas 2020.

Pandemi Corona sejatinya menyebabkan klub-klub mengalami masalah keuangan. Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas pun memantau dengan sangat ketat arus kas setiap klub. Ia telah berulang kali memberi peringatan bahwa klub dilarang menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain.

Maka dari itu, untuk bisa menebus Pogba yang dibanderol dengan harga selangit, Madrid harus mengorbankan sejumlah pemainnya sebagai alat tukar. Menurut laporan yang disampaikan Talk Sport, Jumat (29/5/2020), empat pemain yang akan dikorbankan oleh Madrid adalah James Rodriguez, Martin Odegaard, Lucas Vazquez, dan Brahim Diaz.
MACAUBET
Sementara itu, Man United sendiri telah bertekad untuk mempertahankan Pogba. Sebab, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menduetkan Pogba dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Kendati demikian, jika melihat tawaran yang diberikan Madrid, tentunya tak bisa dikatakan buruk. Apalagi Madrid juga menyertakan James Rodriguez. Meski di Madrid James kurang bersinar, namun gelandang asal Kolombia tersebut tentunya masih merupakan pemain yang layak diperhitungkan.

Kini, keputusan berada di tangan Dewan Man United apakah ingin melepas Pogba atau tidak. Sekedar diketahui, pada 2016 Man United menebus Pogba dari Juventus dengan mahar 89 juta pounds. Akan tetapi, selama membela Setan Merah, Pogba kesulitan untuk tampil konsisten dalam performa terbaiknya.
POKER NAGOYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar