Manchester United Hajar Watford 3-0 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Senin, 24 Februari 2020

Manchester United Hajar Watford 3-0

Bruno Fernandes

MACAUBET - Bruno Fernandes, tampil gemilang saat berjumpa Watford pada laga pekan ke-27 Premier League. Fernandes sukses mencetak satu gol dan assist, sekaligus membantu MU menang 3-0.

Dengan hasil ini, The Red Devils naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan poin 41. Sementara Watford menempati posisi 19 dengan koleksi 24 poin.

Menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB. Manchester United tampil menekan sejak laga baru dimulai. Mason Greenwood nyaris membobol gawang Watford pada menit ke-10. Namun, bola hasil tembakan kaki kiri Greenwood masih bisa digagalkan kiper.

Memasuki menit ke-23, giliran Daniel James yang menebar ancaman ke gawang The Hornets. Akan tetapi, bola hasil tembakan James yang memanfaatkan umpan dari Mason Greenwood mampu dihalau Ben Foster.

Tim tamu coba mencetak gol ke gawang tuan rumah pada menit ke-30. Sayangnya, upaya Abdoulaye Doucoure untuk membawa Watford memimpin dapat dihentikan David de Gea.

Pada menit ke-42, Manchester United akhirnya unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes. Hadiah penalty itu didapat MU setelah Ben Foster menjegal Fernandes di kotak terlarang.

Bola tendangan Fernandes ke pojok kanan bawah melesat mulus masuk ke gawang Watford. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, MU mendapat perlawanan dari Watford. Gawang MU pun kebobolan pada menit ke-52 lewat aksi Troy Deeney. Namun, gol Deeney dianulir oleh VAR, karena bek Watford, Craig Dawson, terlebih dulu melakukan handball.

Anthony Martial berhasil menggandakan keunggula Setan Merah ketika laga berjalan 58 menit. Bola hasil sepakan kaki kanan Martial tak mampu dihentikan Ben Foster.

Pada menit ke-75, giliran Mason Greenwood yang menjaringkan bola ke gawang Watford. Umpan dari Fernandes mampu dituntaskan Greenwood menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Sampai laga berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar