Tyson Fury Bakal Hadapi Anthony Joshua Dua Kali di 2021 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Jumat, 12 Juni 2020

Tyson Fury Bakal Hadapi Anthony Joshua Dua Kali di 2021

Tyson Fury

MACAUBET - Dua petinju terbaik Inggris saat ini, Tyson Fury dan Anthony Joshua sudah sepakat untuk bertarung di atas ring sebanyak dua kali pada 2021 mendatang. Kabar baik itu datang dari Fury langsung melalui sebuah video di instagram pribadinya.

Sebelum adanya kata sepakat dari Fury tersebut, isu bakal digelarnya pertarungan terbesar di Inggris abad ini memang sudah terdengar beberapa pekan yang lalu. Hal itu dikarenakan promotor ternama Eddier Hearn sudah membocorkan bahwa Fury dan Joshua akan bertarung di 2021 nanti.

Kini isu tersebut akan menjadi kenyataan. Bahkan Fury bakal melawan Joshua sebanyak dua kali di tahun depan nanti dan siap menyajikan pertarungan terbaik yang ada di Tanah Inggris.

“Halo, saya baru saja menutup telefon dari Daniel Kinahan (bos MGM boxer). Dia baru saja memberitahukan kepada saya bahwa akan ada pertarungan besar dalam sejarah tinju Inggris yang telah disepakati,” kata Fury, dikutip dari The Sun, Kamis (11/6/2020).
MACAU442.NET
“Berterima kasihlah kepada Daniel, dia yang membuat adanya kesepakatan (untuk pertarungan Fury vs Joshua). Dua pertarungan telah disetujui, Tyson Fury vs Anthony Joshua pada tahun depan,” tutup Fury dalam video di IG pribadinya.

Dipilihnya 2021 karena baik Fury dan Joshua harus bertarung dengan petinju lain terlebih dahulu sebelum pertarungan terbesar dalam sejarah pertinjuan di Inggris digelar. Fury tepatnya masih memilik kontrak untuk bertarung dengan Deontay Wilder lagi dan Joshua harus melawan petinju asal Bulgaria, Kubrat Pulev.

“Ada satu masalah, saya perlu menghajar wajah Deontay Wilder di pertarungan selanjutnya, lalu baru pergi melawan Joshua di tahun depannya. The Gypsy King vs AJ pada tahun depan,” tambahnya.

Laga Fury vs Joshua disebut pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris dan dunia saat ini karena kedua petinju itu memanglah yang terbaik saat ini. Bagaimana tidak, Fury adalah petinju pemegang sabuk juara kelas WBC, sedangkan Joshua adalah sang juara bertahan gelar WBA, IBF, dan WBO. Dengan banyaknya gelar dikuasai dua petinju tersebut, maka sangat layak jika pertarungan nanti akan menentukan siapa petinju terbaik di dunia saat ini.
MBO4D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar