Real Madrid Amankan Tiga Poin usai Kalahkan Real Mallorca 2-0 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 25 Juni 2020

Real Madrid Amankan Tiga Poin usai Kalahkan Real Mallorca 2-0

Real Madrid vs Real Mallorca

MACAUBET - Real Madrid memenangi laga kontra Real Mallorca pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Babak Pertama
Laga dimulai, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Permainan menekan ditunjukkan Madrid terhadap tamunya, Mallorca. Madrid jelas mengincar kemenangan untuk mengembalikkan posisi mereka ke puncak klasemen.

Setelah bermain imbang selama 15 menit, penantian Madrid untuk mencetak gol terjadi pada menit 19. Kali ini gol datang dari Vinicius Junior yang berhasil menembus pertahanan ketat Mallorca dan mengoyak gawang tim tamu.

Berawal dari umpan Luka Modric, Vinicius berhasil meneruskannya dengan sangat baik. Meski pada momen menerima umpan sempat saling berebut dengan Gareth Bale, tetapi Vinicius tak terpengaruh dan melesakkan bola ke gawang Mallorca. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.
KARTU ONLINE
Unggul satu gol tak membuat Madrid lengah. Mereka masih terus melakukan serangan dan nyaris mencetak gol pada menit 24 lewat Vinicius. Sayang, tembakannya masih mampu dicegah Manolo Reina. Sementara Mallorca juga tidak tinggal diam dengan sesekali menekan pertahanan Madrid.

Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir tak ada gol tercipta dari kedua tim. Madrid pun unggul di 45 menit pertama dengan skor 1-0.

Babak Kedua
Memasuki babak kedua, Madrid sedikit lengah di awal laga. Pasalnya, Mallorca berhasil menekan pertahanan Madrid dan sering terancam dengan peluang-peluang emas tim tamu. Beruntung gawang Madrid masih aman.

Ketika laga memasuki menit ke-56, Madrid berhasil merayakan gol keduanya pada laga kali ini. Gol kedua datang dari Sergio Ramos yang sukses besar dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tak menemui kesulitan berarti, sepakannya tak mampu dibendung kiper Mallorca. Madrid pun unggul 2-0.

Tertinggal tak membuat Mallorca menyerah begitu saja. Takefusa Kubo dan kawan-kawan masih aktif melakukan serangan demi mendapatkan gol. Sementar, Madrid juga sesekali melakukan serangan, tetapi belum mampu menambah keunggulan.

Jelang laga berakhir, Madrid kembali menaikkan intensitas serangan. Akan tetapi, hingga laga usai skor tak mengalami perubahan. Madrid berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0.
POKER NAGOYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar