Man City Pesta Lima Gol ke Gawang Burnley - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Selasa, 23 Juni 2020

Man City Pesta Lima Gol ke Gawang Burnley

Man City vs Burnley

MACAUBET - Performa apik ditampilkan Manchester City kala mencukur habis Burnley pada laga penutup pekan 30 Liga Inggris 2019-2020, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Anak asuh Pep Guardiola menang telak 5-0.

Babak Pertama
The Citizens langsung tampil menyerang sejak peluit ditiupkan wasit Andre Marriner. Namun, mereka kesulitan membongkar pertahanan Burnley yang bermain bagus di 10 menit pertama.

Phil Foden membuka skor di menit 22. Gol berawal dari umpan tendangan penjuru Bernardo Silva yang sengaja diarahkan ke luar kotak penalti lawan. Di sana, Phil Foden langsung menyambut dengan tembakan mendatar kencang yang tak bisa dihalau Nick Pope.

Tekanan Man City tidak mengendur usai unggul satu gol. Peluang didapat Sergio Aguero menit 35 dengan tembakan mendatar dari luat kotak penalti. Namun, bola masih bisa diblok lini pertahanan Burnley. Begitu pula tembakan Oleksandr Zinchenko pada menit 40 yang bisa ditangkap dengan mudah.
MACAU442.COM
Jelang babak pertama berakhir, Man City menambah dua gol yang dicetak Riyad Mahrez melalui penetrasi mematikan di menit 43, sementara gol kedua dihasilkan dari eksekusi penalti pada menit kedua waktu tambahan. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Babak Kedua
Unggul tiga gol tidak membuat Man City mengendurkan tekanan. Mereka malah mampu menambah gol keempat lewat David Silva pada menit 51. Phil Foden dengan cerdik melepas umpan terobosoan ke Bernardo Silva. Umpan silang mendatarnya dari sisi kanan kotak penalti langsung diselesaikan David Silva.

Man City kembali mengubah skor menjadi 5-0. Phil Foden akhirnya mencatatkan gol kedua di laga tersebut di menit 63. Umpan silang Bernardo Silva sebetulnya hendak disambar Gabriel Jesus ke gawang. Sayangnya, bola justru bergulir ke arah Phil Foden yang tanpa kesalahan menaklukkan Nick Pope.

Lima gol tidak membuat Man City puas. Kevin de Bruyne dan kawan-kawan berusaha mencari gol keenam. Namun, gol tersebut tidak kunjung datang. Skor akhir tetap 5-0 buat Man City. Tambahan tiga poin itu mengecilkan jarak dengan Liverpool menjadi 20 poin dengan sisa delapan laga.
IDRBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar