Khabib Nurmagomedov Comeback pada September 2020 - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Kamis, 25 Juni 2020

Khabib Nurmagomedov Comeback pada September 2020

Khabib Nurmagomedov

MACAUBET - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menyatakan siap untuk kembali pada musim gugur mendatang atau September 2020 demi mempertahankan sabuk gelar juara.

Khabib Nurmagomedov saat ini masih berada di Dagestan, Rusia, akibat pandemi Covid-19 dan masa cuti selama bulan suci Ramadhan. Pertarungan terakhirnya adalah melawan Dustin Poirier pada UFC 242, 8 September 2019, untuk perebutan sabuk juara kelas ringan.

Pria berusia 31 tahun itu seharusnya melawan Tony Ferguson pada April 2020 untuk mempertahankan sabuk juara. Namun, partai itu ditunda akibat pandemi Covid-19. Ketika mendapat jadwal baru, posisinya justru digantikan Justin Gaethje.
MACAUBET
Tak disangka, Justin Gaethje berhasil menaklukkan Tony Ferguson. Karena itu, Khabib Nurmagomedov dijadwalkan melawan Justin Gaethje saat comeback. Demi persiapan kembali naik ring octagon, The Eagle rajin berlatih setiap hari.

“Berlatih membantu saya menghilangkan stress, melupakan beban pikiran sejenak. Untuk apa saya berlatih? Saya sudah berlatih sepanjang hidup,” ujar Khabib Nurmagomedov, melansir dari Russia Today, Rabu (24/6/2020).

“Seperti yang dibilang ayah, selalu ada arena untuk kuda yang disiapkan dengan baik, untuk menampilkan yang terbaik. Jadi, saya akan kembali pada musim gugur untuk mempertahankan gelar,” pungkas pria berkebangsaan Rusia itu.
POKER NAGOYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar