Paolo dan Daniel Maldini Juga Terpapar Virus Corona - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Minggu, 22 Maret 2020

Paolo dan Daniel Maldini Juga Terpapar Virus Corona

Paolo Maldini

MACAUBET - Paolo Maldini dan anaknya, Daniel Maldini, dipastikan positif mengidap Virus Corona. Kejadian ini menjadi kasus COVID-19 pertama di internal AC Milan.

Kepastian itu diumumkan melalui laman resmi klub, Sabtu (22/3/2020) dini hari WIB. Ayah dan anak itu sudah menjalani tes swab dan hasilnya positif.

"AC Milan mengkonfirmasikan jika Paolo Maldini, Direktur Teknik klub, telah menjalin kontak dengan seseorang yang dites positif virus corona dan mulai menunjukkan gejala-gejala penyakit itu sendiri. Dia sudah menjalani tes swab kemarin, hasilnya positif," begitu isi pernyataan resmi Milan, seperti dilansir situs klub.

"Anaknya, yakni Daniel, penyerang tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih di tim utama, juga dites positif," Milan menyatakan.

baca jugaZvonimir Boban Resmi Dipecat AC Milan

Meski keduanya positif mengidap virus corona, tetapi ayah dan anak itu saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Milan juga melaporkan bila Paolo dan Daniel sudah menyelesaikan masa karantina mereka selama dua minggu di rumah.

Walau begitu, baik Paolo dan Daniel masih tetap harus dikarantina hingga dinyatakan pulih secara medis. Hal ini mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh pihak otoritas kesehatan Italia.

Paolo dan Daniel menjadi penderita virus corona pertama yang berasal dari lingkungan AC Milan. Sebelumnya, tim dengan 7 titel Liga Champions itu telah menutup seluruh fasilitas klub hingga 3 April mendatang untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Selain itu, Rossoneri juga sudah menyumbang uang sebesar 250 ribu euro (Rp 4 miliar) demi mengatasi pandemi virus corona.

Donasi tersebut diberikan kepada badan darurat kesehatan di Lombardi yang menjadi salah satu wilayah cukup parah terdampak penyakit mematikan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar