Cristiano Ronaldo Berniat Meraih Trofi Liga Champions Ke-6 di Juventus - MACAUBET - Berita Olahraga Terkini

HOT NEWS

Minggu, 23 Februari 2020

Cristiano Ronaldo Berniat Meraih Trofi Liga Champions Ke-6 di Juventus

Cristiano Ronaldo


MACAUBET - Cristiano Ronaldo berhasil meraih lima gelar juara Liga Champions. Kapten Timnas Portugal itu bertekad untuk mendapatkan trofi Si Kuping Besar yang keenam bersama Juventus.

Ronaldo merupakan satu di antara pesepak bola terbaik pada abad ke-21. Berbagai gelar juara di level klub dan bersama Timnas Portugal berhasil direngkuh Cristiano Ronaldo.

Dia telah mengoleksi lima titel juara Liga Champions. Trofi pertama diraih pada musim 2007-2008 ketika masih berseragam Manchester United, dan musim 2013-2014, 2015-2016, 2016-2017, dan 2017-2018 bersama Real Madrid.

Di musim panas 2018, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Juventus. Sejauh ini Ronaldo belum pernah membawa Juve merengkuh gelar juara Liga Champions.

AGEN BOLA - Pada musim lalu, langkah I Bianconeri terhenti pada perempat final, setelah kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam. Dalam laga leg pertama di Johan Cruyff Arena, 10 April 2019, Juventus bermain 1-1, sedangkan pada pertemuan kedua di Allianz Stadium, 16 April tahun lalu, menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Memasuki musim ini, Cristiano Ronaldo bertekad merengkuh trofi keenam di Liga Champions. CR7 pun masih memiliki kesempatan untuk mewujudkan hal tersebut.

Juventus berhasil melenggang ke-16 besar besar Liga Champions. Juve dijadwalkan menghadapi Olympique Lyon dalam pertandingan dua leg, yakni pada 26 Februari 2020 di Parc Olympique Lyonnais dan 17 Maret mendatang di Allianz Stadium.

"Bermain di Juventus memberi saya kesempatan untuk memenangkannya (Liga Champions) lagi," kata Ronaldo.

"Kami tahu ini sulit, itu tergantung pada banyak faktor, tetapi itu mungkin karena kami memiliki tim yang bagus. Kami harus mengambil langkah demi langkah ke depan,"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar